EoneZone

Yang mau berubah, jarang susah

Memperingati "SHUTDOWN DAY"

Tanggal 3 Mei 2008 nanti adalah hari Shutdown Day yang mana hari ini dimaksudkan bagaimana semua orang tidak bersentuhan dengan teknologi selama satu hari penuh. Apakah kita bisa??? Mengapa tidak???

Menurut saya pribadi mungkin ini nanti akan terasa berat sekali. Apalagi buat kaum blogger seperti saudara2 semua. Lalu kalo kita sehari aja ga nyentuh teknologi mau apa donk?? Itu yang masih saya cari jawabannya. Klo aq sih paling ya cuma gitaran ato tidur aja dirumah seharian penuh. . .heheheh. Dunia serasa jadi hampa tanpa ada teknologi disekitar kita. Bener g?

Setahu saya Shutdown Day ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran orang-orang tentang dampak penggunaan teknologi secara tidak bijaksana. Dalam keterangan resminya, kelompok ini menyebutkan bahwa kehidupan anak-anak hingga orang dewasa telah dikuasai oleh teknologi modern, sehingga mereka menjadi asing dengan lingkungan sekitar. Bahkan banyak orang yang kecanduan sehingga sulit melepaskan diri dari teknologi. Maksudnya?? Saya sendiri juga ga tahu. Saya dpt info Shutdown Day ini ditetapkan pada tahun 2007. Disebutkan bahwa sekitar 1,6 juta orang dari seluruh dunia ikut berpartisipasi pada hari tersebut.

Punya pendapat tentang Shutdown Day???


6 komentar:

hmm..
gk ngeblog la'an..

 

wah,wah tak bersentuhan dengan teknologi sama aja bohon mas,,

1 jam aja gag bersentuhan dengan teknologi udah kerasa hidup di Hutan apalagi sehari??
jadi apa?? hehehehehehe

 

yaaaa... yg penting qt msh punya pacar bwt disentuh.hwe heheheeheheheeh

 

Aku gak setuju boz... ma Shutdown Day.....


Hidup tanpa teknologi itu buta pren........

.....
....
...
..
.
Signal Strenght

 

buktinya orang zaman dulu bisa sukses dan bertahan hidup sampai sekarang tanpa tekhnologi.......!!!!!

 

Saya ga bisa deh asli :D Eh thanks dah nge link :D saya balas balik di http://bayumukti.com/link :D