EoneZone

Yang mau berubah, jarang susah

Macam Program Pencari Dollar

Ada berbagai macam lagi program pencari dollar yang saya ketahui selain Google Adsense. Beberapa diantaranya yaitu dapet dari file hosting seperti ziddu & bizhat. Trus macemnya yang lain ada juga lewat program review. Penasaran ga. . .???


1. Dari ziddu
Kita harus buat daftar dulu di ziddu, setelah itu kita upload file2 kita disana. Nah, file yg kita upload tadi di share di web/blog kita biar ada yang donlod. Sistemnya gini, tiap kali ada yang mendownload file tersebut kita akan mendapatkan bayaran $0.001. Walaupun kecil klo dikali 100rb X kan dah terasa. Ya ga??? Coba aja kan ga ada ruginya.

2. Dari bizhat
Aturannya juga sama kayak d ziddu, kita harus daftar dulu d bizhat. Untuk sistemnya sama kayak ziddu, tapi ada kelebihan lainnya yaitu $0.1 per referral yang mendaftar dan Bonus $1 saat mendaftar. Untuk batas penarikannya $5 sedangkan ziddu $10. Lumayan kan???

3. Dari free domain .co.cc
Sistemnya mudah, kita ga perlu repot2. Kita buat account d .co.cc dengan memilih menu "Referrals" setelah itu kita bisa pasang baner .co.cc pada web/blog kita agar ada orang laen yang mau daftar. Kita dapet $0.1 tiap orang yang daftar. Lumayan. . .Ga ribet kan???

4. Dari program reviews
Yang terakir dari program reviews. Sistem kerjanya yaitu kita mendaftarkan disalah satu layanan program review kemudian setelah diterima baru kita bisa mendapatkan job. Jobnya yaitu berupa menuliskan artikel tentang suatu perusahaan atau website. jadi maksudnya kita memposting artikel diblog kita tentang suatu perusahaan/website yang telah ditentukan oleh program penyedia layanan tersebut.
Ada beberapa macam sistem kerja dari program review blog (paid blogging) ini. yang pertama yaitu kita bisa melakukan penawaran dari daftar job yang tersedia. Yang kedua yaitu kita hanya bisa menunggu datangnya job dari penyedia layanan tersebut. Bayaran dari program mereview blog ini lumayan lho, bisa nyampe ratusan dollar per review. Lumayan kan sambil mengisi postingan di blog kita trus kita malah dapet bayaran.
Berikut situs2 daftar layanan program reviews:
-Blogvertise
-Bublogreviews
-Sponsoredreviews
-Linkworth
-Smorty
-Payperpost

Coba aja semuanya, kan lumayan bisa dapet dollar lebih selain dari adsense.

2 komentar:

Yang nomer 3, bannernya yang disebelah kanan di blog sampeyan?

 

aq kan udah ndaftar tapi.truz udah dapat linknya. truz bagaimana dgn sistem pembayarannya kok pada saat registrasi gak ada disinggung tentang no. rek ttng pembayaran...?